Senin, 09 Agustus 2010

sayonara

hmmmmmmmmmmmmm gmn mulainya ya? sip langsung aja, gue sediiiiiiiiiiiih bgt deh gue mau bgtbgtbgt jadi Osis tp kenyataan nya gak sesuai dgn yg gue mau. Ok gue udh ikut ldk 2minggu lebih, hati gue udh bulet sebulet buletnya mau ikut ldk sampe tuntastastassssss. tapi badan gue ternyata ngelak(?) ngerti gak mksdnya ngelak apa? jd mksdnya tuh badan gue berkata lain, badan gue tuh gak sekuat hati gue. ya alhasil baru ngejalanin 2minggu ldk gue udh sakit 2x. parah kan-_- ya sakit yg pertama sih gak parah2 amat jd gue masih yayaa okelah sakit kecil doang, tp yg kedua............gue sakit krg lbh 4hari lah, ini gue sambil posting jg msh rada pusing gitu(RADAAAAA). trs akhirnya gara2 sakit gue yg hampir 4hari itu gue gak di ijinin ikut ldk lg sama mamahhhely wkaka keren yak?pst beberapa dr lo tau kaaan ibu gue tuh secuek apa sama gue? kaget ya knp tiba2 ibu gue jd perhatian gt sama gue? ya sama lah kaya gue,gue jg kaget banget.

jadi yaaaaaaaa intinya gue sedih bgt lah ini gara2 gue juga sih gak bisa jaga kesehatan. buat kakak panitia inti, maaf ya aku terpaksa ngundurin diri:< ya walaupun blm pasti jg sih tp kemungkinan emg bakal ngundurin diri,ya soalnya org kaga di ijinin mau apadun-..- ohiyaa terutama buat kak Nila, maaf ya kak aku ngundurin diri, maaf aku udh gak bisa nepatin motto yg aku buat maafffffffffffffffffff bgt ini bener bener bukan kemauan aku kak maaf. gue ingetin aja buat ldk llk yg skrg lg ngejalanin ya, mending lo semua jaga badan deh jgn sampe sakit kaya gue gini karna gue tau bgt lo semua niat buat masuk Osis udah bulett bgt kan? ya,sama kaya gue. cuma ya gini deh gara2 gak jaga badan trs sakit trs malah gak di ijinin ikut lagi ck nasip nasipp

xx

2 komentar: