Rabu, 29 Desember 2010

is she alright?

Jadiiiiii giniiii gue lg ngumpul brg anak2 kan ya biasalah ngerumpi yg gapenting, galau, ketawa tawa trs ngomong ngomong bokep gitu biasalah¬_¬ trs tiba2 tmn gue ada yg bilang jupe jupe gitu. kalo gasalah raka deh,yaaa gue penasaran kan trs gue tanya lah

G: 'eh jupe knp?'

R: 'dia kan mau pake Bh laser tgl 29 wkaka'
kagetlah gue Bh laser gimana bentuknya coba. trs ipal nyaut....
I: 'ohiya diberita td pagi ada kan yak wahahahanjiiiiing'

Dgn nada ketawa ipal yg gue afal bgt pastinya...... trs gue makin penasaran aja kan tuh mkstnya anak2 apaan. trs katanya ditwitter ada tuh jupe ngetweet ttg rencana dia mau pake Bh laser tgl 29 hari ini. yaudah lah gue cek tuh lgsg acc nya jupe &ternyata................bener gue kaget sekaget kagetnya org kaget(?) gue nemuin beberapa tweet yg menurut gue kok awkward bgt ya? nih nih ↓



Whatthe....?!! Omg is she alright?
Jujur gue sempet jijik bgt tp ttp aja gue mau liat hasil Bra lasernya kyk gimana O.o wkaka gue tau lo semua juga pasti nunggu nunggu bgt kan bra lasernya jupe bakal kyk gmn udh ngaku ajadeh...............................^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar