Sabtu, 19 Maret 2011

AH-HA!! The Porridge of Love.

HAI!!!!! Sore kawan-kawanku semuahhhh. Long time no post ye. Ohiya! btwbtw gue udh tau loh siapa yg ipal galauin selama ini ditwitter............. liat aja di posting sblmnya ya. &&&&gue shocked bgt pas tau itu siapa:-s Eh jadi,kali ini gue mau cerita ttg anak pesek yang satu itu, a.k.a ipal. ipal emg pesek. pesek bgt malah. tapi....({})


Jadi berawal mula disekolah. Badan gue dihari jumat yang mendung itu gaenak bgt-bgt-bgt-an-!!! &alesan knp badan gue gaenak bgt pas hari itu tuh konyol bgt. bnr² konyol. lo tau knp? itu cuma krn gigi-gue-mau-tumbuh! Fak abis. Fuck lebih tepatnya. Alhasil gusi gue bengkak, pala pusing, badan panas, susah makan, susah nelen, susah ngomong, susah minum....pokoknya suram. Galucu abis,tapi mau gmn lagi ini cobaan0:) Pas disklh gue gak makan,yaaa makan sih bubur doang tapi,tapi itu jg cuma brp suap. &akhirnya kita memutuskan untuk pulang dikarenakan gue pusing gak ketolong. Ok lebay.


Pas sampe dpn rumah, udh kan tuh dadah-dadahan lah Say Goodbye gitcuu wkwkwk tebak aja dah sama siapa gaperlu gue jelasin:b trs gue chat tuh sama ipal diMsn. Dia nanya udh mkn belom,gue blg belom soalnya dirmh gue jg lagi Home Alone uhu.....sedih ya. Ditinggal mulu sama bokap-nyokapT_T Trs dia nanya emang dirmh gaada makanan? gue blg gakada. Trs dia maksa²mau beliin gue bubur trs nganter kermh gue. Gue bilanglah ngapain gausah! ngapain jauh jauh cuma buat nganter bubur doang. Tapi ya gitu dia keras kepala maksa maksa mau beliin bubur. Trs dia nanya gakpake kecap kan?gakpake seledri kan? blablabla.......gitudah. Trs bla-bla-bla(gue lupa kita ngomong apa), beberapa menit kemudia dia gakbls chat lg. Status nya di Away gt masa. Dlm hati "Anjrit bener-bener nih anak jgn²lg Otw rumah gue?!"


Dan ternyata dugaan gue bener,sekitar bbrp menit kemudian gue lupaHEHE-_-v dia udah smp dpn rumah gue. Gue keluar. Ternyata dia bener-bener bawain gue bubur. Buburnya masih anget loh #gapenting abis. Dia turun kan tuh, dia kaget ternyata dia lupa pake celana...........dia cuma pake Boxer gitu. Yaampun segitunya pal smp lupa pake celana gitu. Malu-maluin ya. Tp gpp:-D Udah kan tuh gue ngmg²gitu. Trs dia bilang, "Makan ya, Istirahat". AAAAAAAAAAAAAnjrit seneng gak ketolong. Baru kali ini ada orang kyk dia gini. Janji,gak akan gue sia-sia in, sumpah.

Ps: Udah bisa ngambil kesimpulan sendiri kan siapa yg digalau-in
ipal ditwitter selama ini? :B



Udah ya,malu!!!!!!!!! :$ :$ :$
With ♥, Me.
Kriskennadhila

2 komentar:

  1. cie,,cie,,,kenna.seneng tuh pasti,pas waktu itu.post nya bgus bgt ken.berbakat nih jd penulis cerpen cinta.wokwokwok,,,

    BalasHapus