Kamis, 24 Maret 2011

Gee, Its a Veil!

M☺rning! Beautiful beginning. Nyaman bgt kyknya pagi ini, tentram, banyak suara burung yg menyegarkan telinga(?) Home alone pula. Party party join us join us ya! (/'-')/ \('-'\) (/'-')/ Kali ini gue mau cerita soal kmrn.......dirmh si pesek! Kyahahahagz :$


Jadi kmrn gue kermh ipal ya,gapenting bgt sumpah. Tadinya gue udh Bt bgt tingkat nabi Adam grgr anak²yg pd mau ikut kermh ipal pd gajelas Jadi/nggak?! Yaudah krn gue kesel gue ganti baju rumah aja lg,lagian palingan gajadi kan. Trs si Miyabi a.k.a Dea sms w gidddduu ngomel-ngomel gjls wkak "Jablaaaaaaaay lo kmn gue cewek sendiri nih dirmh ipal blablabla" Aduh bawel deh pokoknya. Trs blablablablabla akhirnya gue jd kermh ipal cuma grgr disuruh Dea doang nih. Muka gue pas dijemput ipal udh bt bgt sebenernya. GAK-NIAT lebih tepatnya. Trs akhirnya tiba-lah gue dirmh ipal, gue sm Dea cewek berdua. M a l e s i n-_- Cowok pd main Ps semua,triak triak gjls. Yaudah gue solat aja tuh. Abis itu kita main capsa brg sama yg lain. Disana ipal kalah! Sayang gue gakbawa bedak. Bbrp jam kemudian Ayu dtg.

Eh skip aja deh ya kelamaan cerita yg bagian ini gapenting.

Gue main dirmh ipal smp malem, yg tersisa tinggal gue ayu egi raka. Disitu gue tiduran disofa sdgkan ipal duduk dibawah. Gasopan bgt ya¬_¬ Tp gpp ah bodoamat kan mama mertua-nya lg pergi:-P Trs kita ngayal-ngayal gt kyk org gila. Serius,kita ngayal bnr²udh kyk org sakit jiwa, ngayal sambil tiduran mandang langit-langit(bukan langit). Kita ngomongin bnyk BGT hal.

Mulai dari rumah, gue bilang gue gamau punya rumah diJkt kalo mau diJkt jg gue gamau yg dipondok indah gt kasian kan suaminya harganya kan mahal bgt, mending buat biaya hidup. Tapi dia blg"gpp asal buat ngebahagiain Anak sama istri".

Kedua kita ngomongin soal hamil-melahirkan, dia blg"nnt anak kita kembar ya" gue jg mau bgtbgtbgtbgt punya anak kembar tp gue blg, gue takut di cesar HAHAHAHA trs gue blg kalo nnt pas melahirkan gue gamau suami gue ada diruang buat nge-lahirin nya. Kan malu. Trs kita sempet debat gt secara dia maunya nemenin pas 'sang istri' ngelahirin. &Akhirnya gue berubah pikiran, gakjadi deh gue berfikiran buat 'malu' pas ngelahirin kalo ada suami gue entar. Soalnya, gue mau 'seandainya' gue meninggal pas melahirkan nanti, gue mau muka terakhir yg gue liat yaitu muka suami gue. Muka org yg paling gue saaaaaaaayyyyyaaaangggg se-dunia :)

Ketiga kita ngomongin sekolah anak-anak kita, gue blg kalo nnt anak²sekolah di Binus /gak di Donbosco Jkt aja. Dia jawab apagitu gue lupa. Kata dia Binus tuh mahal,tp dia blg gpp mahal asalkan buat Istri sama anak. Terharu ye, emg nih calon suami yg Te-O-Pe begete. Gue kasih tau ya, beruntung bgt deh buat 'Cewek' yg bakal jadi Istrinya ipal. Gue bakal ucapin selamat yg SE-selamat-selamat nya(?) buat lo yg jadi Istrinya ipal. &Gue harap itu gue. Kiw!!!!!! Joget India deh gue entar kayak film terajana

Trs............AH! banyak bgt deh pokoknya yg kita omongin, kita jg ngomongin pekerjaan, orangtua, banyak jg perbincangan-perbincangan kita yg gak gue tulis krn malu &terlalu manis. Yah pokoknya banyak bgt. Makanya gue blg kita kyk orang gila kmrn. Berkhayal sesuatu yg blm pasti terjadi. Kata bu Ratih jg gakboleh berkhayal terlalu jauh, takut kalo smp itu gak terkabul kitanya bisa des sendiri. Yaaa gue tau itu bener. Bener bgt malah. Tapi apa salahnya berkhayal? Harus ttp optimis dong☺


Ohiya trs mama mertua-ku, Ea. Pulang kan. Yaudah gue dkk berencana buat pulang jg stlh pd solat. Biasalah gue dianter ipal, sbnrnya gue gamau dianter tapi mau gmn lagi ntar gue pulang sama siapa?!! Trs ternyata gerimis gitu ipal nyuruh gue pake jaket dia, gue rada males soalnya gue jg kebetulan bawa kerudungan gitukan. Maksut gue,gue mau pake kerudungan gue buat nutupin kepala. Tp dianya maksa-maksa yaudahlah akhirnya gue pake aja tuh jaket. Trs pas smp dpn rmh gue,gue cepet² turun kan berhubung gerimis gitu. Tiba²dia ngasih sesuatu, gue bingung'Eh apaan nih?' pas gue liat KERUDUNG MERAH! Pasti pd bingung ya knp tbtb dia ngasih kerudung merah gitu. Sini deh gue flashback bentar,

Jaaaaadiiiiiiiii sekitar 4hari yg lalu, seperti biasa, gue chat sama dia. Msn. Gue blg gue mau pake krudung tp nnt kalo udh siap. Mungkin pas kuliah ya, disaat itu juga gue lg nyoba² iseng gitu pake krudung trs ngaca-_- &Gue blg kalo saat itu gue lg ngaca sambil pake krudung. Galau antara mau pake/tidak? Hmm galau. Trs ternyata dia seneng bgt denger hal itu. Dia bilang mau ngasih sesuatu. &&&&&Ternyata ya Kerudung merah itu! HaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHa!!!!!! How sweet♥


"Your love is magical, that's how I feel But I have not the words here to explain. Speechless, that's how you make me feel. When I'm with you I am lost for words, I don't know what to say. When I'm with you I am in the light where I cannot be found."
-Michael Jackson.



Love,
Kriskennadhila.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar