Jumat, 20 Mei 2011

Nipam's Freakin' Out!

140510!
The date of Nipam2013 first trip. that was such an awesome 3days in my 10th grade life☺

Pertama. Di tgl 14 ini gue beserta Nipam2013 berangkat ke Garut. Awalnya gue kira bis bagus,pas masuk bis...........jeng-jeng! gak beda jauh ternyata sm Metro mini. Kursinya sempit &&gakbisa dimundurin pula. Nyesek. Tapi untung gue dapet duduk dibagian jendela (¯_¯°) Trssssssss awalnya gue biasa aja tp lama-kelamaan perut gue mual gak karuan. &Ini PASTI "Faktor bis". Berjam-jam diperjalanan, tp sempet turun buat ke toilet umum+makan siang juga. &Lebih tololnya lagi pas turun ke toilet umum gue nyaris ditinggal bis. Bis gue udah jalan &gue lari-lari kyk org gila buat ngejar bis gue itu. Gotohell supirnya. Sekitar jambrp gue lupa akhirnya kita smp diGarut. Hari pertama cuma buat istirahat, ke Kampung Naganya besok,tgl 15. Ohiya gue lupa selama perjalanan gue sm Ipal dipisahin gitu sm guru². Trs malemnya gue nangis brg Ayu krn masalah ini. Hm,gara-garanya adalaaaaaaah pd gausah tau deh gue males nyeritain nya. Ohiya ditgl 14 ini gue Anniv &krn adanya masalah ini gue jd gak terlalu Enjoy dgn trip ini. Liat! nyampe² penginapan muka gue kusut bgt.

Tapiiiiiiiiiiiii gue dpt Kado boneka gt dr Ipal, &itu boneka yg gue mau waktu gue sm dinda jalan berdua. Ah mood gue lgsg naik ({})♥ Ohiya kamar gue bagus loh gak kayak anak² cowok. Kamar gue luassssssssssssssssssssss sedangkan anak cowok? kayak kandang sapi.

Kedua. Goes to Kampung Naga! Ajigile b
ener jalannya. Berkelok-kelok bagai badan naga. Alhasil temen se-bis gue muntah semua. Bis bau! yuck. Tapi untung gue gak muntah LOL. Waktu kepala suku nya ceramah gue gak nyatet apa-apa krn gue ngantuk bgt. Ngantuk pengaruh obat baru kerasa pas udh smp Kampung Naga,bukan pas diperjalanan. Telat bgt-_- Trs abis itu gue keliling brg Xeight. Ngeliat sungai yg bagusssssss bgt batunya banyak(?) trs ada "Hutan terlarang" gitu.

Trs kita²disuruh makan. Demi apapun ya itu makanan enakbgt sambel nya apalagi! topmarkotop. Ohiya sblm makan Ipal ngmg ke Bu Lia wali kelas gue, dia nanya gue-Ipal knp diomongin sm guru². Nah dijelasin deh tuh,yaudah disitu gue udh gak terlalu mikirin masalah ini. *Menjelang maghrib* gue tidur-tiduran disemacam tempat apalah itu namanya. Disana gue tdr pullllles bgt. Ditemani rintik hujan;;) Abis ujan Nipam2013 balik ke bis yang lo-harus-tau buat balik ke bis itu kita mesti naikin sekitar 400an anak tangga. Nyampe bis gue tepar betis udh berkonde ria.

Ketiga. Abis dr Kampung Naga Nipam2013 lgsg menuju ke Pangandaran. Gue lgsg tidur &bangun² udh nyampe Pangandaran. Kata anak-anak gue tdr 7jam o.O" Oh! Gue baru kali ini nyesel bgt tidur selama itu. Soalnya gue jd gakbisa denger Ipal nyanyi &gakbisa liat dia "Striptis" pas di bis, hiks. Pas nyampe penginapan gue dpt kamar yg ber-12! Yaampun,gue dijadiin Sarden. Ok paginya gue bangun lebih pagi loh. Jam 5 gue udh cakep. Udh wangi, udh mandi;-) Trs sarapan trs ke Pantai brg Xeight. Yg terlintas dibenak gue bkn indahnya pantai, tapi "Ipal mana?". Ya berhubung katanya kita cuma diksh waktu sejam buat ke pantai krn mesti ke Cagar alam sesuai jadwal Ehtapiiiiiiiiiii malah Ipal
nya gatau ada dmn. Pas gue tanya Kade,ternyata Ipal msh tidur /mgkn lg mandi. Gue coba telfon pake Hp dea berhubung Hp gue ada di Ipal-_- &Ada hal yg mengejutkan loh. Ada ringtone nada sambung gitu. Ok awkward bgt. Gaklama kemudian Ipal dtg. Kita semua foto²:-)

Ipal &Me♥

Pas disuruh balik ke bis, semua kecewa. Pasti. Trs ada tempat bikin Tattoo gttttt maubgtbgt! Tp Ipal gak ngebolehin, yaudah gakjadi deh. Pas jln ke penginapan kita jln kaki trs ada tempat baju-baju gt. Gue Dinda Dea mampir dulu. Ipalnya nungguin. Setia amat tapi kok kasian ya *Ini gakpenting bgt* Pas di bis Ipal balikin Hpgue yg gue titipin di dia. Eh ternyata dia ngasih gelang +kalung yg ada inisial K-I nya :$

Keempat. Cagar alam! Jd ini tempat apayaaaaaaaaa ya Cagar alam gitulah-_- Awalnya ada monyet² gitu banyakbgt. Di awal udh diblgn JANGAN bawa makanan/minuman. Tp pinternya tmn gue yg satu ini, Hans Jezzzzzzzzzper. Dia malah bawa minuman. Alhasil dia dikejar-kejar monyet deh. Sayang aja gakada fotonya HuHuHuHu Poor you :| Abis itu kita mulai masuk ke hutan-hutan gt. Dan Dea freak-nya mulai keluar, dia teriak² ala "Petualangan Sherina" yg bagian Sherina manggil² Sadam dihutan. Plis deh De.................... Abis itu kita masuk Goa. Goa apaya namanya gue lupa ini Goa asli panas bgt. Buat keluar dr Goa itu mesti naik tangga kayu gt, pas Puti naik seluruh Nipam2013 nyorakin puti gitu. Asli ini kocak abis. Trs apalagi yaaaaaaaaaaaaa banyak deh pokoknya. Skip ajadeh ya! Pokoknya pas nyampe Pamulang lg gue turun bis ambil koper dibagasi abis itu gue nyemplung got. Dah!