Selasa, 07 September 2010

l o n e l y

"Lonely im so lonely, I have nobody, To call my owwnnn....."


eh lu lu lu taugak?kesepian banget gue belakangan ini gaktau knp. tp bukan karna kesepian gakpunya cowok,kalo soal itumah gue gapeduli peduli amat udh biasa haha ya abis gue dirumah cuma bisa ol ol ol &ol gak ada kerjaan lain yg lbh berguna drpd ol. karna apa? mungkin karna gue kesepian,gaktau mau ngomong apa dan sama siapa kecuali tmn2gue didunia maya. gak ada yg bisa di obrolin sm keluarga gue. kesian ya? iya emang kesian bgt gue+_+ blkgn ini sih gue lg sering smsan sm tmn sklh gue,namanya harist.baik deh anaknya, asik juga tp kmrn pas lagi klimaks2nya(bahasanya ganasssssss) rasa bosen gue,eh dia malah tumben gak sms gue yaudahlaaah mau gmn lagi ckkkkkk pdhl lumayan biasanya dia bisa ngibur gue. ohiya kmrn tadinya gue mau traweh tuh,tp gakjadi gara2 angga adek gue yg udh janji katanya mau nemenin traweh eh malah asik nntn Dvd sendirian. SIALAN bgt gaktuh?!! sedih gue,kecewa berat sama tuh anak murka gue! akhirnya gue cuma bisa nangis dan...........biasa lah, kebiasaan gue kalo lagi marah/kesel. ya MUKUL MUKUL TEMBOK!!!!(suram) >:O sambil ol jugasih....


Kriskennadhila,xxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar