Rabu, 08 September 2010

Welcoming!!

IH gakjelas bgt ya judul postingnya......hahabodo, ini gue posting subuh subuh loh abis saur.trs(?). oke lgsg aja yak, seperti yg kalian tau ini hari trakhir saur,&trakhir buka puasa kan dibulan Ramadhan2010 ini. tp jujur gue kyk gak ngerasa puasa sama skali khusus thn ini,waktu berasa cepet bgt masa tau tau besok udh lebaran aja. 'ih bau apaan nih?!!?!??!?' 'Bau duit Thr'HAHAHA whattheheck-_-


Tp lo jg pasti tau dongggggg Lebaran kan identiknya gakcuma solat Ied sama Ketupat doang, tapi duit juga dinomer satukan #1. semua anak seumuran gue,bahkan yg udh bangkotan pun pasti mengharapkan hal yg satu itu. niat gue sih kalo gue dapet Thr lbh dari 700rb gue mau nntn konsernya Neyo ihihiiiiiiii*ahh boro,didatengin jg belom!!!. teruuuuus sisanya mau gue tabung ajadeh buat masa depan(?) tp misalnya kurang dr 700rb yaudah gue cukup beli baju tas sepatu dkk aja, ' IH NAJIS SOK KAYAAAAAAAAAAA.....'.


Heeeeeeee parahya gue cerita melenceng bgt wkk intinya gue mau minta maaf ya semua,maafin gue kalo banyak salah semoga Thr kita sama2banyak!! Amin. yaudah ah awak ngantuk blm bobok dr semalem,but whocares?OK bye M u a h h~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar