Selasa, 07 September 2010

lopelopedah

they're my everything:-)

1. Sagita Rarasati.
'lucu bgt anaknya imut imut pendek gitu lucu deh pokoknya,trs kalo diajak curhat....bedeh speechless haha'
2. Khodella Kosta.
'sumpah nih anak kalo diajak apa apa males bgt, gedek gue. eh lo coba deh godain della pasti ketagihan,yakin'
3. Meinar Pradita.
'ini mantan gue!!!HAHAHA gadeng boongan boi, ini org yg paling gue sering cakcakin, mukanya ganashhhh(Y)(Y)'
4. Devina Aulia Bahty.
'strong banget. tp kalo soal cowok rentan, jadi cengeng bgt gitu wkwkwk ini mamahkuuw'
5. Wahyu Irawan.
'abang2an gua nih, cina gabisa melek gitu trs item tp baik bgt sumpah orangnya. kenalan deh(?)'
6. Agustina Horasmin.
'ih lucu ya posenya kyk anjing gitu....hihi ini anak udh gue anggep adek bgt, ah muah deh pokoknya~'
7. Yusuf Maulana.
'cari aja fotonya yg gembrot sendiri gitu,trs photogenic*kali. he's my beloved bitch'
8. Muhammad Daivangga RP.
'ini adek kandung gue, males bahasnya ah. tp dia org yg paling gue sayang ehe'
9. Melur Dwi Karina.
'LEMOT GAK KETOLONG. kalo ngomong sama dia jd mau tobat deh beneran,trs kalo udh ngomong 'ANJING!!!'+___+'




Tidak ada komentar:

Posting Komentar