Jumat, 23 Juli 2010

BIGfans?

Ok tothepoint aja yaaa gue lg ngefans bgt sama seseorang. beberapa dr lo pasti tau itu siapa kannn? yaa lo bener, itu yg diposting sebelumnya. tp gue gakush nyebut namanya ya malu.....HAHA nih jadi gue kagummmm bgtbgtbgtan sama dia, dia tuh udh baik ramah senyumnya bikin geleger(?) pinter trs apalagi yaa,banyak!!! AAAkakak impian bgt deh pokoknya gue pgn bgt dia jd kakak gue, yatapi pst itu gak mgkn lah udh jelas gak mungkin kan. dia itu kls 12,taun dpn udh lulus ya gue sedih sih dikit cuma bisa liat setaun doang kwkwk taugak sih kalo gakslh dgr dia itu calon pmdk looo hebat ya?IYAAAA bangett trs dia udh jd Osis dr kls 10 loh trstrstrs dia itu dari kls 10 slalu ranking 2. Gee...ceming gue astaga mau bgt kaya gitu! mgkn lo mikir 'ah inimah kayanya kenna suka deh sama kaktommy' jawabannya, nggak gue cuma sekedar ngefans ya asal lo tau aja. emg sih gue drtd kayanya muji2 dia mulu kan? ya tp emg gimana dong gue kan gakmau muna, emg dia hebat ya jd gue akuin dia hebat dong. dia jg keliatannya eksis gt diangkatan kls 10 semuanya kenal dia, semuanya sms dia, semuanya nyapa dia, semuanya mandang dia-_- tp dia jarang nyapa orang,apalagi cewek dia slalu nyapa cowok pdhl gue kan mau disapa HAHAHAHAHAHA gue jd semangat buat masuk sklh, jd males pulang kalo udh bel pulang. krn apa? krn mau liat "senyuman yg bikin gue senyum:D:D"-->Pm msn. kwkwkw udh ah malu gue sumpahdeh, tuhkan gue jd keinget lyric Gaga yg Paparazzi deh masaa

I'm your biggest fan, I'll follow you until you love me.

Eh......................tp nggak kok gue cuma sekedar kagum bukan ngarepin dia suka sm gue. yg ngarep mah siLupita noh:B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar