Senin, 12 Juli 2010

Mop/Mos?wtv

hola,lama gakposting ya?gak lama2jg sih gue lg sibuk ngurusin Mop/Mos apalah itu gakjls bgt recet rempong ribetttttt disuruh bawa ini itu lah mesti dateng jam 5.45 lah mesti lari dulu lah gakblh pake poni lah ahhhhnjritt kesiksa bgt mana balik Mosnya jam 3 lg gila ngantuk oyy blm nyari bahan bahan yg mesti dibawa besoknya-_-pgn bolos(banget) tp takut jg sm panitia intinya...........panitia intinya iblis taugak?! benci bgt gue ah kampret. dtg kekls gue maennya keroyokan rame2gt malesin bgt. yague tau sih tiap Mos Sma emg gini,buat nguatin mental kita diSma tp gakgitu juga apaaaaaaaaaaaa capekmas. tp itu semua terbayar dr hari trakhir mos. hari trakhir indahhhhhhhh bgt seru(Y)(Y) untung gue masuk tadinya ada niat buat gakmasuk tuh wkak4444 hari trakhir gue ditugasin buat bikin surat cinta,bawa mawar,bawa coklat,sama bawa kado!! katanya buat panitia inti nah yaudah gue sengaja beli yg spesial kan tuh sengaja gue beli yg mahal coklatnya wkkk tp ternyata coklat+kadonya bkn buat panitia inti-_-sial angus duit gue....tp gpp msh ada surat cinta+mawarnya:3:3 taugak gue ngasih siapa?gue ngasih made tommy MHIHIHIHIIHIHIHIHIHI nnt gue post deh isi suratnya ya!skalian upload foto kertas surat beserta isinya awkawakwakwkakwak sygnya kabel datanya blm ketemu sih,emmmm ok enough malu.. dududada

Love,
kriskennadhila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar