Jumat, 02 Juli 2010

This is me

Gafternoon reader, gue pgn share sesuatu. ini ttg perasaan gue yg baru baru aja gue sadar kalo gue punya perasaan itu HEHE. nih jadiiiiii.....gue ngerasa kayanya gue lebih bodo amatan skrg, mau itu penampilan lah, masalah lah, atau apakek gitu-_- tp jujur dgn adanya perasaan gue yg sekarang, gue lbh enjoy aja gitu. ya krn 'Inilah gue', mau lo bilang gue jelek kek nyolot kek sombong kek Ok,terserrrraahh krn gue ya gue. ehm...ngerti gak?contohnya kaya foto gitu, nih kan gue abs dr lampung trs iat hasil foto2pas dilampung &hasilnya gak ada yg bagus. demituhan muka gue absssssssstrak. tp gue bodoamat deh, muka gue emg gitu mau diapain dong?akhirnya keputusan gue buat remove tag(diFb) gak jd. ya jadi lo gak usah asal komentar/mengeluarkan argumen2lo yg gak jls itu lah, ini kan urusan gue, bagian dr hidup gue. emg hidup lo udh perfect? belom kan, gak ush merasa perfect. manusia gak ada yg perfect dlm hal apapun. jd gak usah merasa plg bener buat ngatur hidup orang. atur aja hidup lo bisa kan?


Ps. Misalnya lo yg baca post gue bingung knp gue post kaya gini, ya jgn heran ya,biasa lah penyakit liburan kelamaan bosen sih dirumah online doang, lumutan karatan dakian borokan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar