Jumat, 16 Juli 2010

Kaktommy:D:D


gimana?keliatan gak? kalo gak keliatan klik aja biar gede kan jd jelas tuh. atau msh blm jelas jg gue nulis apaan?! ok gue kan baik,nih gue tulisin aja biar lo gak usah repot2 baca dr foto yaaaaa

"Made tommy, aku milih made jadi made terbaik, terfavorite, &termurah senyum loh. jujur waktu pertama kali ngeliat made aku nganggep kalo made tuh beda dari yg lain, gaktau knp. dan ternyata dugaan aku bener, made tuh beda. walaupun made marah dikelasku kaya apa, masang muka jutek kaya apa juga kemarahan&kejutekan made gak tampak dimata aku. made slalu tampak ramah&baik dimata aku. itulah alasan knp aku milih made buat jd orang yg aku kasih surat ini. ya krn made beda. 'I adore you, I really adore you' artinya,aku memujamu. itu kalimat yg pantes banget buat made. itu kuungkapin dari hati. aku kagum bgt sama made. menurutku made Care bgt sama anak-anak baru yg lg diMos. aku bisa liat dari pandangan made ke mereka. aku suka bgt sama senyum made, bikin semua capek aku abis Mos ilang total!! kaya dilahirkan kembali ahaha:P entah knp setiap aku inget Sma3 aku ingetnya made terus. aku semangat buat ikut Mos kalo inget senyuman made. pokoknya aku suka made. maaf kalo aku cuma bisa ngeliatin made dr jauh, bales senyuman made kalo made senyum ke aku, gak bisa ngmg lgsg ke made. itu semua krn nyali aku kecil:)"

5 komentar: