Selasa, 06 Juli 2010

>:( :@

9Hal yg gue lakuin kalo gue lagi marah/kesel:@

1. Pasang Ac, lanjut tidur
2. Makan/nyemil
3. Dengerin lagu Neyo tanpa nyanyi
4. Nonjok pintu/lemari
5. Pasang muka gak enak
6. Males bgt diajak ngomong, sekalinya diajak ngomong marah
7. Terkadang gigit, nyubit/nyakar bag. tubuh
8. Mandang orang dgn sinis
9. Gak ngomong2 kalo lagi kesel, spontan langsung ngelakuin hal2diatas


Next,

1. Gue orangnya sensitif, dikasih tau dikit aja sama orgtua kadang suka langsung nangis. trus terkadang kalo gue dicakin dikit ya gue bisa langsung spontan degdegan...trus nangis. tp lbh sering bodo amat sih mau dikatain apa juga-_+
2. Gue orangnya pemarah, ya berhubungan lah sama yg nomer 1. sensitif sedikit nyambungnya kalo gak nangis ya langsung marah marah. makanya jgn sekali2 lo bikin gue kesel,krn gue kan sensitif nih. paling lo bakal nerima kemarahan gue(wtheck?)
3. Dont forget the last one, gue orangnya kalo ngatain kadang nyes bgt, kadang sihhh. contohnya temen gue yg suka gue cakin itu majing. lo search aja ditwitter/fb: @meinarprdt/meinar pradita. dia pernah gue cakin trus nangis HaHaHaHa pdhl wkt itu gue becandain doang nyuruh dia makan tulang ayam eh dia nangis ucu ucu si ayang lutubet wokwowkwokwk

xxx

2 komentar: