Selasa, 22 Juni 2010

21610

kemaren pipin sama ucup kerumah, gue tungguin lamaaaaaaaaaaaa bgt dateng nya. akhirnya gue males mandi kan tuh,tau2 ada yg manggil dr arah luar rumah &&gue intip itu ucup-_-gue lgsg ngebut ambil anduk dan mandi. gue suruh angga bukain pintu baedah, kata ucup mandi gue lama bgt,iya emang:pp mereka lgsg main ps HAHAHA sedangkan gue online aja nyari cowok yg ganteng gitu di omegle video:D:D nemu sihhhhhhhh tapi diDc sama dia wkwk bangsutt kurang cantik apa gua?!(?) omegle..omegle..omegleee terus sampe2nemu cowok dengan adik kecilnya-_- gue lgsg Dc aja tanpa basa basi. kita bertiga main omegle ketemu org indo gitu kayanya masteng deh soalnya bhs inggrisnya jelek bgt!!&tiba2 angga yg lg sakit manggil manggil dr dlm kamar,pas gue samperin dia lgsg keluar kamar sambil nutup mata nunduk2 gitu kaya mau nangis akhirnya gue peluk kan tuh biar tenang, nah beberapa saat dia tenang deh tuh wah alhamdulillah kan yaudah dia main ps. angga emg kalo lagi sakit suka begitu,suka ngeliat yg aneh2makanya gue suka serem sendiri~ lanjutttt tiba2nih anak berdua minta makan tp cuma ada mie:< apaboledikata,ya kita makan mie aja deh. tp ucup minta dibuatin,anjing gak tuh haha moh gue buatin dia emg gue kacung apa.................ucup ngeliat kearah blkg rumah gue,ada boneka singa dia lgsg aja bablas keblkg rumah, yaaa gue jailin dikit si ucup gue kunciin HAHAHAHA ngamuk dia gedor22 pintu sok sok alesan 'gue kebelet nih ah ken bukain!!' bilang aja takut:p trs kita makan laah, sumpah gue sama ucup gak bisa konsen kalo makan brg pipin gaktau knp lucu aja gitu abis berisik bgt glekgleknyamnyam gitu(?) trs blablabla &mereka akhirnya pulang dan aku rindu dgn mereka:'( ayo sini lagi!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar