Selasa, 15 Juni 2010

Bad habits?!?

Holla people meet me again-_-" gue mau posting lg oyy pdhl kmrn malem baru posting ya? Mgkn krn kmrn hasrat gue buat posting lg membara aja wkwkk ok langsung azaa...gue mau share sedikit beberapa hal yg gue benci bgt!! Checkitout people:P

•Salah paham: krn dgn satu 'kesalah pahaman' aja ini bisa berentet(bhs gue begitu) ke-hal2 yg lain alhasil masalah bukannya kelar malah tambah pjg ygak? Asal tau aja ini berdasarkan pengalaman gue&sahabat gue sendiri.
•Ngomongin diblkg: gue gak mau terlalu pjg mendeskripsikannya krn gue sadar pst gue pernah ngelakuin hal yg satu ini:b ini hal yg jahat bgt pasti, tp sblm lo blg ini jahat 'koreksi dulu' diri lo gmn. Baru blh speak up sesuka lo.
•Fitnah: ini jg suatu hal yg cukup jahat haha cukup?-_- ya soalnya fitnah dikit aja bisa fatal bgt kan.
•Ngaret: beh gila ini hal yg cukup gue benci juga loh, secara ya gue gak suka nunggu apapun itu. Walaupun gue sering jg sih,tp sekalinya 'di'-ngaretin org gue naik pitam bgttt.
•Pelupa: gue banget, titik.hal yg paling1ooX gue benci ya ininih, 'Pelupa'!! Kebiasaan yg ampang datangnya susah hilangnya..

Itu aja deh kayanya,yaaa mgkn ada lg tp gue cuma mau nulis yg utama aje. Kayanya itu hampir gue semua ya?!ehtapiii gak lah gaksemua enak aja 'Trash' banget gue kalo gitumahhhhh. Wkwkwkk ok enough bye all xoxo:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar