Selasa, 15 Juni 2010

Don't you?

Gue lagi gue lagi gue lagi:D:D yaiyalah ini blog gue kan. Nih tothepoint aja ya kawannn, kalian pernah gak musuhan/ribut sama org siapakek itu mau pacar lo tmn lo adek lo pembokat lo siapa deh terserah. nah tp ributnya sindir2an gitu, gue pernah!! Dan ini tuh....menjijikan menurut gue. Gue julukin lawan gue X aja ya. Nih jd gue iseng buka account twitter dia,nah trs tweetnya gini 'mimpi apa gue punya mantan kaya dia' wahh gue kesindir loh wkwk krn jelas2 itu gue:| kecewa gue, soalnya demi apapun gue gak ngajak ribut duluan. Yaudah gue sindir balik aja 'yelah katain dpn gue dong blabla tot'(totnya gak ketinggalan:p) trs ternyata si X ini baca &lgsg update lagi gitu. Wah aptudetz bgt ya dia~ dia ngtweet yg nyuruh mention aja sekalian kalo berani blabla gitulah. Tp gak gue mention lah ngapain amat lo aja kaga mention gue yg coward siapa? Nyuruh mention tp gak mention?please lahhhh._. Jd intinya gini aja, gue suka sebel aja sm org yg blg: contoh'ngatain jgn diblkg dong blablabla jablay lo *@-+@:!#?&“%<$?!!?! '. Hello....kalo kaya gt lo sama aja kali hahahahahahahahaha mikir gak? Sorry bgt ya yg kesindir ini cuma sekedar argumen gue doang kok bukan mksd apa2 /ngajak ribut, gue jg sama si X ini udh biasa aja gak gmn gmn,peacepeople^^v bubbye mwamwamwa kisshu99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar