Rabu, 30 Juni 2010

seneng-gak seneng

Kata dida: 'foto itu kan menipu banget. kalo di foto cantik bisa aja aslinya nggak. foto kan manipulasi jadi jangan percaya dulu deh. kayak temen gue, gue liat di facebook foto2nya cantik BANGET. pas gue ketemu dia--> jengjengjeeeeeeng..... tapi ada juga kok yang asli dan pas di foto itu cantiiiik'

trs gue tanya aja lgsg kan,gue penasaran muka gue tipe yg begimane dan dia jawab................'
kalo lo aslinya cantik. tapi gak foto genic-,-' well, im speechless what should i say? akhirnya gue jawab aja 'betul betul betul'-_-

kira2 gue mesti seneng apa nggak ya?hm....ya seneng sih pasti, soalnya brarti gue dibilang cantik kan, cuma ya gak seneng juga wkaka soalnya dibilang gak Fotogenic. bukan gak seneng sih, cuma down HAHAHAHAHA LOL!!!!

With Love,
Kriskennadhila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar