Minggu, 13 Juni 2010

Jerk-Ing peaceful^^

gue hari ini pulang jam setengah 10, sebenernya gue ada bimbingan khusus gt dari sekolah cuma gue males udah pusing bgt kepala gue pgn cepet cepet pulang. pas digerbang gue lungh della malah mikir buat kewarnet(jie anak warnet-_-) yaudah kewarnet dah tuh kita. pas sampe warnet puas kan tuh main 1 1/2jam eh pas mau off gue ngecek hp ada sms lah biasa dari ibnu sama hanip, pas gue liat kantong gue gak ada uang sepeserpun......bangsat bgt gak sih gue baru sadar kalo gue gak ada uang pas udah kelar main warnet hakakak bego abis. yaudah untung gue bawa dompet jadi sementara pake uang dompet dulu lah, pas mau pulang gue ngecek uang kaaaan pas gue itung cuma ada goceng padahal ongkos kerumah 6ribu gila panik gue wkwk yaudah gue minjem lungh aja dulu 2ribu, seribu buat ongkos seribu lagi buat jajan HA HA korupzz :p udah ah segini aja malu aib bgt ini bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar