Minggu, 13 Juni 2010

fake:p

gue mau cerita ttg Ex gue. gue udh putus sebulan lebih, 'tapi'sebelumnya gue minta maaf kalo krn gue postingan gue yg ini gue jd diCap centil ya sama lo. &kalaupun lo udh cap gue 'centil' OK!!fine gpp kok gue gak peduli:P:P hmmmmm jadi gini, beberapa hari bahkan minggu yg lalu Ex gue smsin gue terus dan itutuh Annoying bgt fucklah gue terima smsnya aja kdg lgsg gue apus tanpa gue baca isinya dulu. Gue songong?bodo gue gak peduli,ya emg gue keganggu bgt kok. isinya mending apa gitu yaaaaaa~nah ini? 'aku kangen sama kamu aku blablablabla' freak lo mass, dikira gue tersentuh kali ya? BIGno. lo salah. dia jg bilang kalo gue gak bisa ilang dari ingatannya dia,my goddd puitis abis lo hebat yaaaaaa-_-" trs tgl 11kemaren dia akhirnnya jadian loh sama temen sklh gue, WAAAAH HEBAAAT!!intinya kira2 apa menurut lo?smsnya fake ya?IYA. ya gue sih posting ini bukan krn 'panas'atau'iri' ya, nggak maaf aja gue gak akan panas/ngiri. gue malah bersyukur lo udh jadian lagi jd lo gak ganggu gue lagi......HeHe:P Ops,gue lupa satu hal,kalo lo baca lo koreksi diri ya!! 'jgn lebay diTwitter:)' thanks for ur time guys


Regards,
Kriskennadhila -xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar