Senin, 14 Juni 2010

L•ve

Love,cinta. Indah bgt ya kayanya tuh kata wkwk bingung gak lo knp gue posting ttg beginian? Jwbannya,'gaktau' gue gaktau knp posting soal ginian. Mgkn jg krn gue lg ngerasain hal yg sama ohohohohokkk cocwit-_+ perasaan ini tuh slalu bikin kita seneng, melayang layang kaya burung(?), pokoknya happyyyy bgt kalo udh punya perasaan kaya gini. Istilahnya tuh 'Love is the seweetest drugs'. Setuju gak lo? Kalo gak setuju serah dah hahAA

Tp kadang bikin kita sakiiiiiiit bgt. gak bs diucapkan dgn kata-kata, rumit? Yayaya. Jujur dr pengalaman gue sih-_-" gue lbh sering merasakan cinta yg manis awkakwkakwkkak apalagi jaman2gue kls 8. Gila manis bgt 9bulan cuyyy apa gak manis? Walaupun dilanda berbagai cobaan sih..ok stop nostalgia(!)

Lo sendiri lbh sering ngalamin cinta yg gmn?ahaha ngapain ya gue nanya ke elo tohh gue jg gak bakal tau lo jwb paaan-_- gue mau blg makasih aja deh buat semua lelaki(?)Yg udh bikin gue seneng slama ini. Entah itu lo yg lg baca skrg lahh, Siapapun yg 'ngerasa'HEHE, gilagila knp gue jd puitis gini yak udah aja ye postingnya pegel sumpah ini dihp sih:/ sorry ya nge-junk kalo lo anggap gue nge-junk ya resiko lo siapa suruh baca blog gue?:P:P


Etsss trakhir, gue mau share sedikit kata2kebanggaan gue yg gue suka bgt dengernya. Tp gue susah nulisnya.....jd gue tulis pk bhs sendiri aja wkakaka.

Nih nihhh---> 'jgn sia-siain org yg lo syg krn blm tentu org yg lo sayang besok msh idup'. HAHAHAHAsuka gaksuka gak ush bacot ya.


Okk bye!!
Love,
Kriskennadhila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar