Senin, 14 Juni 2010

OH Just a Shame

Hoammmm akhirnya bisa posting jg ye,gilaa gue sign in aja susahnya stgh mampus!!-_- Ohhya, Gevening all:) malem ini gue gatel bgt pgn posting gaktau knp lg seneng aja mungkinnn. Enaknya posting yg marah2gitu aja kaliya biar seru wkwkk etapi jgn deh nnt lo bosen kan bacanya:P:P



OHH!!!!
Gue....lg suka sama org loh, udh tau blm? Mgkn beberapa dr lo udh tau yaHEHEHE gak tau knp gue suka aja sm nih anak pdhl anaknya gue deket jg gak terlalu, trs baik jg 'mood2an' HEMMM sedih ya.iya lo bener itu menyedihkan bgt:'( gue cerita sm wahyu trs kata dia 'udh lah ken cowok gt mah lupain aja mending yg ky gue'(ok yu kaga makasih-,,-) tp gue gak bs ngelupain demituhannn...

Trsssss gue cerita ke yayang gue.yayang Baby:p kata dia gue tuh bukan suka sm tuh anak, tapi........sayang. OKKK!!I was shocked melotot gue lgsg. Yabegitu lah intinya gue gak mau banyak bacodddhhh nnt kebongkar semua HaHaHa galucu kan kalo smp kebongkar? Sipdeh Gnight all,thanks for ur time yaaaa seeya:*


With love,
Kriskennadhila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar