Minggu, 13 Juni 2010

MothefuckA

hari ini hari yang ga begitu mengenakan bagi gue(lebay) hari ini pinggang seksi gue dicabik cabik sama guru gue yang paling cantik bibirnya, JANNAH. sungguh nama yang membawa berbagai malapetaka bagi murid smpn 1pmlg. tadi gue kan keluar kelas pas udah bel abis pelajaran yakan boleh dong? orang udah bel kok. eh tiba-tiba ada yang nyamber pinggang gue sumpah kaget banget gue ga boong. mana sambil dicubit cubit cengkrem ga jelas, lu kata pinggang gua apaan woy? terus dia sambil ngomong:

iblis: 'kamu ngapain keluarluar kelas?!! yang lain belom pada keluar juga!!
gue: 'kan udah bel bu'
iblis: 'udah bel udah bel!! sana masuk!'
gue: 'iya buuu...'

terus pas masuk kelas gue di tanya tanya deh sama pipin majing apakah aku terluka? ya pokoknya begitulah ga ada yang liat kejadian nya sih ck awas aja sampe pinggang seksi gue lecet ya jan, lu gua aduin ke komnasHAM bodo amat. matilu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar