Minggu, 13 Juni 2010

Don't comment

tepat hari kamis sekitar jam 4 sore. hari itu gue nurul pipin irma abis nginep dirumah gita yang sudah direncanakan dan berhasil dilaksanakan. irma nurul pipin udah pada pulang duluan sekitar jam 2 nah gue sebenernya juga pulang jam segitu. taaaapi bapak gua tercinta nelpon dan bilang gini 'mbaaaaak bapak masih dikantor nih ga bisa jemput ojek juga pada ga bisa jemput, bisanya jam stgah 5 jemputnya gpp ya? kamu tunggu aja dulu' gue mikir 'hah gila! masa gue mesti nunggu dijembatan yg katanya ada POCONG nya?! dan akhirnya gue memutuskan untuk balik lagi kerumah gita. gue disambut lagi dengan ramah sama gita HAHAHA maaf ya jannah wannabe gue ngerepotin banget. yauda deh akhirnya gue naro tas dirumah gita dan ngobrol puas banget sama dia. kita cerita cerita tentang *(sensor). karena bosen diem diem main ayunan doang sambil ngobrol gue sama gita akhirnya main sepeda berdua boncengan keliling alam asri123. capek bukan main ga boong gua tapi lumayan buat ngencengin betis kebanggaan gue wakaka(najis). pas di alam asri3 gue sama gita jajan bentar beli eskrim permen sama snack ring. trus kita balik lagi ke alam asri2 ya buat muter-muter aja tanpa sebab yang jelas. kita berenti di taman sebelah rumah ardy buat makan jajanan nya. tapi pas mau berenti sesuatu terjadi. tiba-tiba hp mamanya gita yg dibawa sama gita bunyi di keranjang sepeda, nah gue yang kebetulan nyetir(?) merasa bisa ngambil hp yg ada di keranjang &nyoba ngambil kan. nah pas ngambil ternyata gue ga nyampe dan kehilangan kendali begitudeh wakaka terus sepeda yang gue kendarain melenceng nyaris ke got dong udah gitu hp mamanya gita jatoh sama gue lagi, anak sial banget gua ya. tapi untung yang ada di TKP cuma tukang ga jelas. untung ga ada ardy/ari kek gitu kalo ada wassalam aja gua sama gita diketawain -,- maaf ya gita hp emak lu gua jatohin, &jangan bilang!!! oh makasih udah mau baca cerita gue yang memalukan dan terlihat sok tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar